Selasa, 10 Januari 2012

UBEAM WIRELESS CHARGING SYSTEM

Halo pembaca setia !!! kembali lagi nih ane liat-liat mbah google eh ketemu artikel bagus tentang Wireless Charging system, pasti para pembaca semua sudah memiliki Handphone atau gadget lain kan.. nah ada teknologi canggih nih untuk charge hp menggunakan teknologi Wireless. bukan untuk handphone saja tetapi bisa untuk charge gadget anda yang lain seperti laptop, mobil listrik, dan lain-lain ... tapi ada satu kekurangannya nih menurut ane yaitu pasti teknologi wireless ini dapat merusak dan mengganggu organ tubuh kita karena sinyal wireless yang cukup kuat tersebut ...
Begini nih sedikit tentang  "UBEAM WIRELESS CHARGING SYSTEM"

Kembali sebuah teknologi baru untuk isi ulang tanpa kabel (wireless charging) diperkenalkan yaitu disebut dengan uBeam.
uBeam adalah teknologi isi ulang tanpa kabel (Wireless Charging) yang mirip dengan teknologi yang sudah banyak saat ini tetapi ada beberapa kelebihan.


 Pertama, uBeam bisa isi ulang baterai tanpa harus berdekatan seperti yang sudah ada saat ini. uBeam bisa isi ulang dengan jarak sampai 7 m (antara Charge Station dengan Battery Adapter) tetapi semakin jauh jaraknya maka daya listrik yang dihasilkan semakin berkurang.
Kedua, saat ini uBeam punya sebuah charging station yang bisa isi ulang beberapa gadget sekaligus, berbeda dengan yang sudah ada kebanyakan untuk satu gadget saja.


 begini gambar cara kerja Ubeam :








kalau masih penasaran bisa liat dan klik link dibawah ini :
MAU TAU LEBIH BANYAK tentang UBEAM >>> KLIK INI INI INI
atau mau tau info teknologi lainnya >>>> klik INI INI INI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar